Minggu, 01 Januari 2012

Konsumen Potensial

Berbicara tentang konsumen potensial, saya yakin sebagian'sobat reseller' sudah banyak yang tau, meski dengan pengertian dan sudut pandang yang berbeda. Saya sendiri, secara spesifik konsumen potensial yang dimaksud adalah mereka yang sedang aktif mencari informasi suatu produk yang dibutuhkan dari internet.

Konsumen potensial selain mereka aktip mencari informasi produk dari internet, responnya terhadap produk tinggi, selektif terhadap produk, mengharapkan pelayanan ekstra dan sangat berharap konten produk menjadi solusi terbaik bagi problem yang mereka hadapi.

Bagi 'sobat reseller' yang sedang menjual produk online, konsumen potensial merupakan aset sangat berharga, karna dari merekalah peluang transaksi penjualan mengalir deras. Sekarang tinggal bagaimana 'sobatreseller' bisa menyediakan produk yang tepat dan meyakinkan mereka bahwa produk tersebut yang terbaik yang saat in mereka cari.

Dengan produk yang tepat  dan mampu memberikan rasa percaya kepada mereka plus pelayana yang ekstra, saya yakin transaksi penjualan tinggal menunggu waktu saja, bahkan sangat mungkin bisa terjadi saat itu juga.

Sekarang tingggal bagaimana mencari konsumen potensial dan mendekatkan informasi produk yang 'sobatreseller' jual kepada mereka?..... bagi yang penasaran silahkan baca pada artikel Menarget konsumen potensial.

1 komentar: